Bocah 7 Tahun Ini Menderita Penyakit Unik dan Langka

Bocah 7 Tahun Ini Menderita Penyakit Unik dan Langka

sarker

Wow sungguh kasihan bocah berusia 7 tahun ini dia menderita penyakit aneh tangan dan kakinya menjadi seperti akar pohon.
Bocah Berusia 7 ini bernama Serker dia di duga menderita penyakit human papillomaviruses,yaitu virus yang meneyebabakan tumbuhnya kutil di berbagai bagian tubuh manusia.

Penyakit langka yang di alami serker ini awalnya hanya muncul 1 uah kutil saja tapi lama kelamaan kutil itu tumbuh semakin banyak di telapak tangan dan kakinya.

sarker

Orang tuanya sempat memperiksakan Serker ke  RS Dhaka Medical College dan sempat di rawat juga.Namun apa boleh buat orang tuanya memperhentikan pengobaatan karna kerterbatasan biaya.

Kata ayah Serker Penyakit itu sudah menyerang anakanya saat Serker berusia 3 bulan  Hal itu terjadi karena mereka tidak mampu memberikan anaknya makanan yang bergizi. Sehingga tubuh anaknya rentan terhadap virus.

Dan ssat itulah kondisi serker semakin memburuk,dan akibat penyakit yang di derita serker pun tidak bisa berjalan atau pun makan sendiri.

Tapi kini serker telah di obat kan lagi ker rumahsakit tapi harus menungu dokter dulu bagai mana cara menghilangkan kutil tersebut.

Sekian Artikel dari saya semoga bermanfaat??


BACA JUGA

0 Response to "Bocah 7 Tahun Ini Menderita Penyakit Unik dan Langka"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *